Selasa, 06 Juli 2010

PPL SUMBERJAMBE


Hahaha, ini dia anak2 PPL Sumberjambe cewek2 yang pada rajin2.
mereka menunaikan kewajiban yang multi tugas. ada kalanya mereka memberikan penyuluhan di kelompok tani, ada kalanya mereka cangkrukan di kecamatan, dan ada kalanya masak2 didapur unt para bapak2 agar tidak kelaparan. Tapi aq salut dengan mereka semua, karena mereka melakukan dengan senyum kerelaan tanpa sedikitpun rasa keterpaksaan.
dari keempat cewek berseragam itu, 3 diantaranya sudah meried, bahkan sudah jadi ibu2 semua. Tinggal satu tuh yang masih asyik dg statusnya, hehehe, semoga cepat dapat jodoh yg diharpkan deeeh.
terus yg cm keliatan kepalanya ntu namanya pherry, anaknya nakal bgt, suka bo'ongin kepala kantor q, maklum usianya yg masih belia memaksa dia berpetualang mencari manisnya kehidupan sama sang pujaan hati. hehehe.... sukses buat semua wiss....

2 komentar:

  1. Saya sangat anda anda mereview untuk Sumberjambe, lebih dekat dengan Sumberjambe kunjungi http://akharisyuli.blogspot.com
    Sumberjambe berterima kasih pada anda

    BalasHapus
  2. Berkat artikel tentang sumberjambe, pagerank naik. Kena efek backlink traffic blog saya http://www.akharisyuli.blogspot.com Lebih banyak anda tentang sumberjambe peringkat anda akan semakin naik.

    BalasHapus